Kalah Dari Barcelona, Zidane Pantang Menyerah

0
114

Bos Real Madrid, zinedine Zidane mengatakan bahwa anak asuhnya tidak akan menyerah dalam perburuan juara La Liga di musim 2017/18 meski jarak antara Madrid dan Barcelona sudah sangat jauh dan sangat sulit untuk dikejar.

Barcelona mampu mengalahkan Madrid dengan skor telak 3 – 0 di Santiago Bernabeu semalam. Dengan kekalahan ini pun membuat Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Walaupun Madrid memiliki satu laga yang belum dimainkan, namun dengan poin yang terpaut sangat jauh rasanya sangat sulit untuk dikejar. Zidane pun mengatakan bahwa timnya tetap akan berjuang sampai titik darah penghabisan.g

“Real Madrid tidak pernah menyerah, apapun yang terjadi. Kami tidak bermain buruk, itu sebabnya kekalahan ini jadi lebih menyakitkan,” ucap Zidane.

“Apa yang harus kami lakukan saat ini adalah segera beristirahat selama yang kami bisa. Kami memiliki libur panjang selama seminggu dan kami akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya,” sambung pelatih asal Prancis.

Zidane pun mengakui bahwa kekalahan ini sangat menyakitkan. Namun ia juga mengatakan bahwa publik bebas menilai bahwa Madrid bermain buruk, namun publik juga harus mengakuinya saat Madrid bermain bagus.

“Sepakbola bisa berubah dengan cepat,. Banyak yang bilang Barca buruk di saat pramusim dan sekarang kami yang diberi label tim buruk. Inilah sepakbola, jika menang orang akan bilang semua hal yang indah,” tandas Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here