0
23

Bolaterbaru – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov sepertinya tidak terlalu setuju dengan pendapat orang lain tentang klubnya. Ia mengatakan bahwa MU harus lebih mementingkan meraih hasil menang daripada bermain indah.

Pada musim lalu, MU mendapatkan kritikan dari publik karena permainan mereka yang terlihat membosankan dan Mourinho diyakini gagal membuat pemain seperti Paul Pogba dan Alexis Sanches bersinar.

MU pun mendapat tuntukan dari publik untuk memainkan permainan yang lebih indah dan memenangkan gelar. Berbatov pun mengatakan bahwa tuntutan bermain indah tidak perlu dipikirkan karena memperoleh tiga poin lebih penting.

“Semuanya semakin sulit seiring dengan tambah kuatnya tim Premier League, dan semuanya ingin menjadi tim yang orang-orang sebut memainkan sepak bola hebat,” ujar Berbatov seperti yang dikutip dari Express.

“Tetapi, tak penting berapa gol yang anda cetak. Satu gol sudah cukup bila anda tidak kebobolan,” lanjutnya.

“Pada akhirnya, tiga poin adalah yang paling anda butuhkan,” tambahnya.

“Itu tidaklah sulit, dan sekarang United punya pemain bertalenta di dalam timnya. Mereka bisa berkembang lebih jauh dari sekedar menjadi runner-up,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here