Agen : Mbappe Tidak Ingin ke Madrid Melainkan Barcelona

0
12

Bolaterbaru.com – Agen Kylian Mbappe, Josep Maria Minguella mengklaim bahwa Mbappe sebelum ia memutuskan pindah ke PSG dari AS Monaco hanya ingin menuju ke Barcelona dan bukan ke Real Madrid. Akan tetapi karena pihak Barca tidak mampu jumlah mahar yang diminta oleh Monaco.

Mbappe memang menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas lalu. Striker 18 tahun itu menjadi rebutan klub top eropa diantaranya Real Madrid, PSG, Arsenal hingga Barcelona.

Miguella mengatakan Mbappe sebenarnya lebih ingin bergabung dengan Barcelona apalagi saat itu Barca memerlukan pemain untuk menggantikan kekosongan yang ditinggal Neymar. Dengan lowongnya posisi Neymar, ia bermimpi bisa mengisi pos Neymar dan bermain bersama Lionel Messi.

“Mbappe bilang kepada saya bahwa dia hanya ingin pindah ke Barcelona saat dia mengetahui bahwa Neymar akan bergabung dengan PSG,” ucap Minguella kepada media asal Prancis, COP COP.

“Tapi, Barca hanya bisa membeli Mbappe dengan harga 120 + 30 juta euro. Saya lalu berbicara tentang ini pada ayahnya dan Mbappe hanya ingin pindah ke Barca karena ingin bermain dengan Messi,” tambahnya.

Mbappe sendiri akhirnya untuk memutuskan bergabung bersama PSG dimana klub milik Nasser Al-Khelaifi memberikan mahar yang tinggi kepada AS Monaco melebihi tawaran Barcelona. Akan tetapi PSG akan meminjam satu musim lebih dulu Mbappe kemudian wajib membelinya permanen di musim berikutnya dengan mahar 180 juta Euro.

Minguella juga menjelaskan bahwa Mbappe tidak punya keinginan bergabung dengan Real Madrid karena ia merasa tidak yakin bisa selalu masuk ke tim utama Madrid. Mbappe merasa persaingan sangat ketat di lini depan Madrid yang dihuni trio BBC.

“Mbappe tidak ingin pindah ke Real Madrid karena di sana ada BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo),” tutup Minguella.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here