Arsenal tetap lolos ke 16 besar Liga Eropa dengan agregat 4 – 2 atas Oestersunds

0
52

Arsenal kalah di Stadion Emirates dengan skor 1 – 2 dari Oestersunds FK pada babak 32 besar Liga Eropa, Hosam Aiesh dan Ken Sema yang berhasil membobol gawang David Ospina, yang di balas oleh pemain Arsenal Sead Kolasinac pada menit 47. Walaupun begitu, Arsenal tetap lolos ke 16 besar Liga Eropa karena unggul agregat 4 – 2 atas Oestersunds.

Oestersunds yang bertandang sebagai team tamu mampu membuat Arsenal tunduk atas 2 angka yang didapatkan oleh team tamu dari sepak pojok.

Pada menit ke-22 Oestersunds berhasil mencetak gol dan memimpin pertandingan lewat tendangan Hosam Aiesh yang dibelokkan oleh Callum Chambers.

David Ospina kembali mengambil bola dari dalam gawangnya selang waktu 69 detik, bermula dari umpan lambung Sam Ghoddos, Ken Sema lalu memutar badan dan berhasil mengelabuhi Chambers yang menempatka bola di sudut gawang.

Pada babak kedua pasukan Arsene Wenger langsung memberikan serangan demi serangan ke kubu tamu dan alhasil pada menit ke-47 Hector Bellerin yang dari sisi kanan mengirim umpan ke dalam kotak pinalty yang memudahkan Sead Kolasinac melepaskan tendangan kaki kanannya yang menjebol gawang dari Oestersunds. Arsenal pun berhasil memperkecil ketinggalannya.

Pada sisa waktu yang di berikan, bola lebih banyak dikuasai oleh Arsenal yang mencoba untuk mengatasi ketinggalannya. Hingga waktu berakhir tidak ada gol yang tercipta dari kedua kubu, skor akhir Arsenal 1 – 2 Oestersunds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here