Arsene Wenger : Saya Bukan Pochettino !

0
19

Usai menelan kekalahan atas Manchester United dalam perburuan gelar Premier League, Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa mereka sama sekali belum menyerah dalam memperebutkan gelar Premier League musim ini.

Arsenal baru saja menerima kekalahan atas Manchester United dengan selisih score 1 – 3. Kekalahan tersebut pun akhirnya membuat Arsenal semakin jauh dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Arsenal bersama timnya saat ini telah tertinggal 15 poin dari puncak klasemen.

Sebelumnya, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah menyarankan Arsenal untuk menyerah dalam perebutan gelar Premier League tersebut. Dengan ketertinggalan 15 poin dari puncak klasemen, banyak yang menyarankan Wenger agar segera menyerah, namun pelatih asal Prancis tersebut menolak untuk menyerah dan mengatakan bahwa mereka akan berjuang sampai akhir.

“Saya bukan Pochettino, saya Arsene Wenger!” ujarnya.

“Saya di sini untuk berjuang selama yang saya bisa, selama hitungan matematis masih mungkin, anda harus berjuang. Anda tak bisa memberikan pesan kepada yang lain mereka sudah keluar,” sambungnya.

“Saya percaya pertandingan melawan Manchester United harusnya membuat kami marah dan bahkan lebih bersemangat. Bila saya pemain, dan saya pikir dengan apa yang kami tampilkan, kami memiliki sebuah potensi besar, dan kami kalah, kami tak bisa menerima itu,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here