Detik-detik Tabrakan Horor Kiper Persela Hingga Meninggal Dunia

0
8
choirul huda persela 2017

Bolaterbaru.com – Berita duka kembali datang dari ranah sepakbola nasional dimana kiper Persela Lamongan, Choirul Huda dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani pertandingan menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan hari minggu (15 oktober 2017). Kiper berusia 38 tahun itu mengalami benturan hebat di dada kirinya sehingga tak sadarkan diri.

Musibah itu terjadi di menit ke-44, saat itu Huda ingin menjemput bola yang datang menuju gawangnya dan hal itu menjadi malapetaka dimana ia berbenturan dengan rekan setimnya yang juga menuju bola. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan dimna lutut Ramon Rodriguez mengenani dada Huda.

Ia masih sadar saat tabrakan itu akan tetapi sembari menahan rasa sakit di dadanya. Tim medis langsung bergerak cepat tetapi tak lama berselang ia pun tak sadarkan diri dan ditandu ke pinggir lapangan.

Huda juga sempat mendapatkan bantuan tabung oksigen sebelum akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soegiri Lamongan. Namun siapa menduga nyawa kiper tersebut tak tertolong setelah ditangani tim dokter rumah sakit. Huda dinyatakan meninggal pada pukul 17.15 wib.

Berikut detik-detik Choirul Huda bertabrakan dengan rekannya hingga berujung meninggal dunia.

“Saya benar-benar nggak menyangka ini tadi penampilan terakhirnya,” ucap Aji Santoso, pelatih Persela, mengiringi kepergian anak didiknya.

“Kami sungguh berduka dan sangat kehilangan akan wafatnya almarhum,” sambungnya.

Kami dari media Bolaterbaru juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Choirul Huda semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga diberikan ketabahan. Selamat jalan Buffon dari Indonesia, Choirul Huda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here