ERNESTO VALVERDE : PENGHARGAAN TERAKHIR UNTUK INIESTA

0
72

BOLATERBARU.COM – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak memungkiri jika dirinya sengaja menarik keluar Andres Iniesta pada laga kontra Sevilla. Valverde ingin fans secara khusus memberi penghormatan kepada Iniesta.

Akan tetap, Valverde membantah jika apa yang dia lakukan merupakan signal perpisahan antara Barca dengan Inestas. Valverde memastikan pergantian yang dia lakukan tidak terkait rumor masa depan sang kapten Barcelona.

“Dia telah memainkan pertandingan yang apik dan saya ingin fans yang menikmati permainan luar biasanya sepanjang laga memberikan penghormatan kepadanya,” ucap Valverde seperti dikutip dari Soccerway.

“Tapi pergantian tersebut tidak berarti apapun,” tegasnya.

Valverde menarik keluar Iniesta pada laga final Copa del Rey melawan Sevilla pada Minggu (22/4) dini hari WIB. Pemain berusia 34 tahun digantikan oleh Denis Suarez pada menit ke-88. Saat ditarik keluar, Iniesta pun mendapat tepuk tangan dari seisi stadion.

Pada laga tersebut, Iniesta mencetak satu gol dan membawa Barca menang 5-0 serta menjadi juara.

“Senang bisa melihat Iniesta bermain, melihat dia bermain seperti ini. Saya ingin mengatakan satu hal tentangnya, sama seperti Messi, Iniesta juga membuat segalanya menjadi lebih muda dengan apa yang dia lakukan,” tandas Valverde.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here