Hasil Pertandingan SPAL Kalah 1-2 Dari Inter Milan

0
9

Pada pertandingan kedelapan Liga Serie A. Inter Milan harus ditantang oleh SPAL di Stadio Paolo Mazza. Dalam pertandingan ini Mauro Icardi menjadi penyelamat bagi Inter Milan sehingga bisa mengalahakan SPAL dalam liga lanjutan ini.

Pada babak pertama Inter milan menunjukkan ketajamannya untuk terus menekan pertahanan SPAL. Inter Milan lebih cepat unggul dulu dimenit ke-14 melalui serangan dari sisi kanan SPAL, Serangan tersebut sempat dihalau oleh pemain SPAL tetapi memberikan peluang kembali untuk Inter. Sime Vrsajiko memberikan umpan lambung kepada Icardi dan menyundulnya tepat di sudut gawang yang membuat Inter memimpin kedudukan.

Empat menit berselang, SPAL mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Miranda yang menjatuhkan pemain SPAL didalam kotak pinalti membuat SPAL mendapatkan hadiah pinalti tetapi hasil eksekusi Mirko Antenucci melenceng ke kiri. SPAL harus kehilangan kesempatan emasnya hingga turun minum.

Pertandingan kedua berjalan dengan pergerakan yang sama antara kedua tim. Di menit ke – 72, SPAL akhirnya menyamakan kedudukan berkat tendangan bebas Nerawal yang mengirimkan bola ke sisi kiri gawang yang membuat umpan langsung ke Mohamad Fares namun terhalau oleh Skiniar sehingga bola bergulir, Alberto Paloschi tidak menyiakan kesempatannya sehingga melakukan tap in ke tiang jauh untuk menyamakan kedudukan.

Tapi Icardi kembali membawa Inter unggul pada menit ke-78. Mendapat umpan terobosan dari Ivan Perisic, Icardi mampu melepas tembakan keras yang menjebol gawang Alfred Gomis untuk kali kedua. Skor 1-2 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Inter Milan sukses meloncat ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin. Sementara itu, SPAL berada di posisi 14 dengan sembilan poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here