Huddersfield Town Ancaman Untuk Manchester City

0
98

Huddersfield Town di Primier League musim ini memang hanya tim promosi. Namun, tim asuhan David Wagner itu sama sekali tak layak untuk diremehkan.

Buktinya, beberapa kali mereka tampil mengejutkan. Bahkan, tim berjuluk “The Terries” itu kini juga mendapat predikat sebagai “pembunuh raksasa” setelah berhasil mengalahkan Manchester United pada laga kesembilan, 21 Oktober silam.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Huddersfield sukses mempermalukan Romelu Lukaku dkk dengan skor 2-1. Dua gol Huddersfield dicetak oleh Aaron Mooy pada menit ke 28 dan Laurent Depoitre menit ke 33. Sementara gol tunggal Setan Merah disarangkan Marcus Rashford pada menit ke 78.

Mengacu pada hal itulah manajer Manchester City, Pep Guardiola meminta anak asuhnya untuk waspada saat bertandang ke markas Huddersfield pada laga pekan ke-13 Premier League, Minggu (25/11). “Kami akan menunjukkan penampilan terbaik seperti yang kami perlihatkan pada setiap laga Premier League. Kami akan mencoba mengalahkan mereka. Namun, hasil positif dari Manchester United menjadi sinyal bahaya. Mereka bermain secara terorganisir dan intens,” kata Guardiola.

Tak hanya mengalahkan Manchester United, Huddersfield juga dikenal sulit dikalahkan setiap bermain di kandang mereka sendiri. Tim asuhan David Wagner itu tiga kali menang, dua kali seri dan cuma sekali kalah dari Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here