Ibrahimovic merasa biasa saja , tidak dapat merasakan Juara Liga Champion

0
25

BOLATERBARU.COM – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berkeras ia sama sekali tidak menyesal meski sudah gagal dalam upaya memenangkan Liga Champions sepanjang karirnya.

Pria Swedia sudah memenangkan 33 trofi sepanjang karirnya yang gemilang. Ia juga sukses menjadi juara liga di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis.

Namun tak sekalipun sang striker sukses menaklukkan kompetisi elit Eropa, meski pernah membela Ajax Amsterdam, AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan PSG.

“Saya melewatkan satu trofi,” tuturnya di Sky Sport Italia.

“Namun saya harus katakan pada diri saya sendiri: Andai saya menjuarai Liga Champions, apakah saya akan menjadi pemain yang lebih baik? Tidak. Dengan tidak memenangkannya, apakah saya sudah lebih buruk? Tidak.”

“Saya ingin memenangkan trofi itu apapun caranya, setiap tahun saya terus bermain, saya ingin memenangkannya: namun coba saya balik situasinya. Ada pemain yang menjalani satu musim hebat dan menjuarai Liga Champions, kemudian menghilang dan tidak pernah memenangkan apa-apa lagi.”

“Saya, di sii lain, secara konsisten menjadi juara tiap tahun – maksud saya benar-benar tiap tahun. Saya tidak akan menukar 20 tahun tersebut atau 33 trofi untuk satu Liga Champions, karena setiap tahun saya membuktikan siapa diri saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here