Isco vs Espanyol 2 – 0 Tanpa Balas , Real Madrid Semakin Maju Kedepan

0
14

Sayap Tengah Los Blancos  “Isco”  Membawa Real Madrid Raih Kemenangan Kandang Perdana

BOLATERBARU.COM – Real Madrid Memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 2 – 0 tanpa balas , dalam partai lanjutan La Liga jornada ketujuh yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (2/10) dini hari WIB.

Isco menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dengan memborong dua gol. Ini merupakan kemenangan kandang perdana Madrid di pentas La Liga musim ini.

Bermain di depan publik sendiri, Madrid langsung mendominasi jalannya laga sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat belum mampu dikonversi menjadi gol.

Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan kala pertandingan berjalan setengah jam. Assist umpan terobosan Cristiano Ronaldo diteruskan Isco dengan tembakan mendatar yang tak mampu dihadang Pau Lopez menjadi gol.

Empat menit berselang, Ronaldo sendiri yang memiliki kesempatan mencatatkan namanya di papan skor. Sayang meski tinggal berhadapan dengan Lopez, tembakan CR7 mampu dimentahkan oleh kiper tim tamu.

Jelang babak pertama usai, Espanyol mendapat peluang emas untuk menyamakan skor. Sayang tembakan Gerard Moreno masih digagalkan tiang gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, entrenador Espanyol, Quique Flores melakukan perubahan dengan memasukkan dua pemain sekaligus. Marc Navarro dan Sergio Garcia masuk menggantikan Marc Roca dan Jose Jurado.

Kedua tim saling bertukar serangan di awal babak kedua. Namun tak ada satupun yang berakhir dengan gol kedua di laga ini.

Espanyol hampir saja menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 70. Sayang peluang yang diciptakan Moreno keburu dihalau Raphael Varane sebelum bisa diselesaikan Leo Baptistao.

Berawal dari sinilah akhirnya Madrid sukses menggandakan keunggulan. Lewat serangan balik super cepat, Isco berhasil mencetak gol keduanya.

Tuan rumah mendapat beberapa kali peluang untuk memperbesar keunggulan di sisa laga. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 2-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bagi Madrid, kemenangan ini membuat mereka naik ke peringkat lima di tabel klasemen dengan koleksi 14 poin. Sementara usai kekalahan ini, Espanyol kini menempati peringkat 14 di klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here