Jelang Derby Manchester, MC Tetap Akan Nyalakan Musik Dengan Keras

0
50

Manchester City akan menjamu Manchester United di Premier League pada hari Sabtu malam nanti (7/4) di Etihad Stadium. Manchester City pun diyakiki akan tetap menyalakan musik dengan keras di ruang ganti baik sebelum maupun sesudah pertandingan.

Sempat terjadi permasalahan terkait masalah musik pada saat MU mengalami kekalahan 1-2 di Old Trafford. Pemain MC dikabarkan menyalakan musik dengan kuat sehingga menimbulkan kegaduhan antara pemain MC dengan Jose Mourinho.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa menyalakan musik di ruang ganti adalah kebiasaan mereka dan bertujuan untuk menenangkan suasana sebelum dan sesudah pertandingan, bukan untuk mengintimidasi.

Volume musik akan tetap kencang. Itu adalah cara kami menyiapkan pertandingan, musik menyala sebelum dan sesudah pertandingan. Bukan karena kami menang, kami akan mengubahnya, itu hanya karena sesuatu yang kami lakukan, itu adalah hal yang membuat kami rileks, mungkin,” ungkap De Bruyne seperti dikutip FourFourTwo.

“Beberapa tim tidak menyalakan musik tapi kebanyakan tim di mana saya bermain selalu memutar musik. Yang pasti, ruang ganti adalah tempat yang membuat dekat antar pemain bukan untuk merendahkan orang lain.”

“Anda harus menerima itu, jika Anda kalah, maka Anda tetap kalah. Anda harus menerima orang yang menghina Anda, orang-orang banyak melalukan sesuatu di media sosial, mengatakan sesuatu tentang Anda. Kami menyalakan musik untuk kami, bukan untuk menimbulkan masalah untuk orang lain,” sambungnya.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penentu bagi Manchester City. MC akan dipastikan menjadi juara Premier League musim ini jika berhasil mengalahkan Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here