Jermain Defoe , Meyakinkan bahwa Harry Kane Seorang Legendaris Tottenham

0
8
HULL, ENGLAND - MAY 21: Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Striker dari Bournemouth, Jermain Defoe, sangat yakin bahwa Tottenham bisa mempertahankan Harry Kane seumur hidupnya.

Pemain depan Inggris tengah menunjukkan performa apik di musim kompetisi kali ini. Sebelumnya, ia dua kali beruntun memenangkan Sepatu Emas di Premier League.

Hal tersebut membuat Kane diklaim tengah masuk dalam radar Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu disebut-sebut siap mengeluarkan dana hingga 170 juta pounds untuk merekrut striker Inggris.

Namun demikian, Defoe tak yakin itu akan terjadi. Pasalnya, Kane adalah sosok yang amat loyal pada Spurs.

“Dia mencintai klub. Dia sudah bertahun-tahun di Tottenham, namun sekarang semuanya berbeda. Tidak ada banyak pemain yang bertahan di satu klub selama 10, 12, atau 13 tahun seperti John Terry, Frank Lampard, dan Steven Gerrard,” tutur Defoe di Daily Star.

“Pemain datang dan pergi, dan itu kadang membuat fans frustrasi. Anda mendapat pemain yang luar biasa, dan tiba-tiba anda berpikir ‘dia mungkin takkan di sini lagi tahun depan’. Jika anda bermain bagus, anda akan dikaitkan dengan semua klub.”

“Pada akhirnya, semua keputusan ada di tanga pemain. Jika anda mencintai klub anda, maka tak ada masalah dengan siapapun anda dikaitkan, bukan begitu?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here