Kalah Dari Madrid, Kimmich: Bayern Bermain Kurang Efektif

0
48
Bayern Munich's German midfielder Joshua Kimmich (C) celebrates scoring the opening goal during the UEFA Champions League semi-final first-leg football match FC Bayern Munich v Real Madrid CF in Munich, southern Germany on April 25, 2018. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) (Photo credit should read ODD ANDERSEN/AFP/Getty Images)

Bolaterbaru – Bek Bayern Munchen, Josua Kimmich mengatakan bahwa lawan mereka di semi final Liga Champions, Real Madrid memiliki kualitas dan efektifitas dalam hal mencetak gol.

Kimmich pun sempat mencetak gol pembuka untuk Muenchen di menit ke-28. Namun Madrid mampu membalikkan keadaan lewat gol Marcelo dan Marco Asensio yang membuat skor akhir menjadi 1-2.

Meski Bayern lebih banyak dalam jumlah tendangan yaitu sebelas, sedangkan Madrid hanya melepas lima tendangan dan mampu membuahkan dua gol.

“Kami benar-benar naif dengan peluang yang ada. Real Madrid mendapatkan dua kali tendangan ke gawang dan dua kali mereka mencetak gol. Itu adalah kualitas yang mereka punya,” ucap Kimmich.

“Jika ada dua tim yang mencetak dua gol dari dua kali tendangan, maka itu adalah kualitas,” tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kimmich pun mengatakan bahwa bayern kurang efektif dalam permainan seperti Madrid. Namun ia juga mengatakan bahwa Bayern bermain tidak buruk dalam leg pertama Semi Final itu.

“Saya setuju [kami bisa menang]. Saya bisa katakan bahwa itu bukan permainan yang buruk. Tapi, kesalahan seperti itu akan dihukum jika terjadi di semifinal Liga Champions, terutama karena kami melawan Madrid,” ucap Kimmich

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here