Kalah Dari Meksiko, Hummels Keluhkan Pertahanan Jerman

0
51

Bolaterbaru – Kalah secara mengejutkan dari Meksiko, Bek Jerman Mats Hummels memberikan pendapatnya tentang bagaimana timnya bisa kalah dari Meksino di laga pedana mereka di Piala Dunia 2018.

Jerman pun harus bertengger di klasemen ketiga Grup H memiliki poin kosong sama dengan Korea Selatan yang dikalahkan oleh Swedia.

Meski Jerman cukup mendominasi pertandingan, namun mereka kesulitan membendung serangan balik yang cepat dari Meksiko sehingga mereka harus kebobolan 1 – 0 dari gol Hirving Lozano dan skor tersebut tidak berubah sampai akhir pertandingan.

“Apa yang terjadi sebenarnya cukup sederhana. Kami bermain seperti pertandingan melawan Saudi Arabia namun kali ini lawannya lebih sulit,” ujar Hummels kepada ZDF.

“Sebelum pertandingan kami berbicara banyak hal seperti tidak boleh kehilangan penguasaan bola dan perlindungan terhadap bola. Namun sayang apa yang terjadi di lapangan berbeda dari apa yang kami bicarakan.”

“Meksiko pantas memenangkan pertandingan tadi karena kami membuat segalanya menjadi mudah bagi mereka. Kami tahu bahwa seharusnya kami bisa mencegah gol itu namun itu tidak terjadi.”

“Jika tujuh atau delapan pemain bermain menyerang maka sudah jelas bahwa kekuatan serangan kami lebih besar daripada stabilitas pertahanan kami. Saya sudah sering mengatakan itu di internal kami.”

“Kestabilan tim kami sangat buruk. Anda bisa lihat hanya Jerome [Boateng] dan saya yang bertahan di belakang, sehingga mereka [Meksiko menyerang kami tanpa ampun.” tutup bek Bayern Munchen tersebut.

Dalam laga selanjutnya Jerman akan menghadapi Swedia, Jerman harus menang dalam laga tersebut untuk bisa menjaga peluang lolos dari fase Grup F.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here