KARIR BURUK MONTELLA DI AC MILAN

0
38

Bolaterbaru.com – Mantan pelatih AC milan Vincenzo Montella mengakui dirinya sama sekali tidak ada berprasangka ataupun menduga manajemen tim raksasa italia yakni AC Milan bakalan menjatuhkannya dari kursi pelatih Rossoneri dan dan mengatakan bahwa pemilihan waktu untuk pemecatannya itu tidak masuk diakal.

Milan hanya bisa mendapatkan hasil yang imbang saat berlaga melawan klub Torino pada hari Minggu kemarin. Namun tidak lama kemudian, manajemen AC Milan dan Rossoneri memutuskan untuk mendepak Montella dari kursi pelatih.

Pelatih yang sudah berusia kepala empat itu dipecat setelah dinilai gagal mengembalikan kestabilan dalam hasil-hasil pertandingan yang diraih oleh Rossoneri pada musim ini. Dari 14 pertandingan, Milan hanya dapat meraih enam kemenangan dari semua laga.

Rossoneri dikalahkan enam kali dan mendapatkan dua kali bermain imbang. Milan pun tertahan pada posisi ketujuh dengan poin raihan yakni hanya 20 poin saja. Milan pun saat ini tertinggal 11 poin dari AS Roma yang duduk pada posisi keempat klasemen, tepat pada saat memasuki zona Liga Champions.

Pemecatan itu sendiri ternyata sama sekali tidak disangka-sangka oleh mantan pelatih ac milan ini yakni Montella. Ia mengatakan harusnya manajemen Rossoneri, khususnya Massimiliano Mirabelli yang berhak memutuskan untuk memecatnya, serta seharusnya mereka bisa memilih waktu pemecatan yang lebih baik lagi.

“Saya tenang dan saya tidak mencurigai apapun, sumpah,” tutur montella pada Gazzetta dello Sport.

“Apa pun itu. tidak pernah terpikirkan oleh saya. Saya sudah siap untuk melatih anak didik saya seperti biasa, dan pada hari biasa seperti hari-hari yang telah saya lalui,” sambung Montella.

“Serta yang paling tidak saya mengerti adalah? Pemilihan waktunya, ada saat lain dimana akan lebih masuk akal. Kali ini tim memberikan jawaban, baik secara teknis dan temperamental,” tutupnya pada Gazzetta dello Sport.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here