Kemenangan Di Depan Mata Juventus Harus Ditutup Oleh Penalti Ronaldo

0
39

BolaTerbaru – Drama dan kontroversi kembali mewarnai pertandingan Liga Champions. Setelah AS Roma bangkit dari ketertinggalan agregat tiga gol untuk mengeliminasi Barcelona, wakil Italia lainnya juga hampir melakukan hal serupa.

Juventus datang menyambangi Santiago Bernabeu pada Kamis (12/4) dini hari WIB pada partai leg kedua perempat-final setelah sebelumnya dihajar Real Madrid 3-0 di kandang sendiri dalam duel pertama.

Mengingat kelas lawan yang dihadapi, notabene kampiun Eropa dua tahun terakhir yang kerap tampil begitu perkasa di kompetisi kebanggaan mereka, tugas Juventus masuk kategori mission impossible.

Namun, mungkin terinspirasi “Romantada” sehari sebelumnya, pasukan Massimiliano Allegri sanggup mengejar dan balas mengungguli Los Galacticos 3-0, sampai akhirnya takdir kejam membuyarkan perjuangan Bianconeri memasuki injury time.

Wasit Mike Oliver asal Inggris menunjuk titik putih lantaran menganggap Medhi Benatia melanggar Lucas Vazquez di kotak terlarang. Amarah Gianluigi Buffon meledak sampai-sampai ia diganjar kartu merah langsung, sementara Cristiano Ronaldo menjaga ketenangannya untuk mengonversi penalti ke gawang Wojciech Szczesny.

Opini terbelah. Banyak yang menganggap penalti memang sudah seharusnya diberikan, tapi tidak sedikit pula berpandangan wasit memihak Madrid dengan keputusan krusial tersebut. Bagaimana menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here