kesalahan melepas morata

Bolaterbaru.com – Savio Bortolini mantan gelandang Real Madrid, menyakini bahwa klub yang di bela ia dahulu sudah membuat kesalahan yang besar. akibatnya dengan melepas Alvaro Morata , performa real madrid di musim panas ini menurun.Bahkan Pemain lulusan Castilla tersebut menunjukkan penampilan baik sejak dilepas oleh klub real madrid ke Chelsea di musim panas.

Sekarang dalam 10 pertandingan, sembilan di antaranya masuk starter, Morata bahkan sudah berhasil mencetak tujuh gol di Premier League. Bahkan Gol terakhirnya telah membuat The Blues mengalahkan Manchester United 1-0 di Stamford Bridge. Kini Bortolini mengakui amat menyesalkan atas gagalnya Madrid meyakinkan Morata untuk bertahan bersama klub spanyol itu musim ini.

Kemarin ia mengatakan di Bernabeu Digital: “Kepergian Morata amat disesalkan. bahkan tahun ini dia akan amat berguna, sama halnya seperti Pepe.”

kesalahan melepas morata

Pepe kemarin sempat meminta perpanjangan kontrak dua tahun di Madrid, namun madrid hanya memberikan kontrak paling lama 12 bulan. kemudian Bek Portugal itu akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Besiktas pada Agustus lalu.

Madrid yang kini tertinggal delapan angka dari rival abadinya yakni Barcelonadi klasemen sementara La Liga. Kini akan menghadapi Atletico Madrid di Metropolitano akhir pekan ini. kita tunggu saja kabar baiknya dari madrid agar fans madrid tidak meresa kecewa lebih berat lagi ke madrid.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *