Liverpool Pesta Gol, Manajer Spartak Tak Bisa Berkata-kata

0
44

Bolaterbaru.com – Manajer Spartak Moscow, Massimo Carrera mengakui bahwa timnya sedang berada di posisi terburuk kala mereka di bantai oleh tim raksasa Premier League, Liverpool di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Pertandingan itu di mainkan di Anfield dan Spartak harus meraih poin penuh agar mereka bias lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun justru mereka gagal meraih poin penuh kala mereka di bantai oleh Liverpool.

Kekalahan ini membuat Spartak finis dan terdampat di peringkat ketiga dan mereka akan segera melajutkan di kompetisi babak 32 besar di Liga Europa

“Saya tak bisa menjelaskan ini. Liverpool lebih baik dalam segalanya, kualitas, amarah, dan dalam gairah. Ini terlihat seperti kami tak siap untuk laga besar,” ujarnya.

“Kami selalu bermain untuk menang, hari ini tak berbeda. Kami memiliki cukup peluang untuk kembali dalam permainan setelah kebobolan gol pertama, tapi kami tak bisa,” tambahnya.

“Sekarang kami akan mencoba untuk melupakan kekecewaan ini dan akan mulai bersiap untuk laga derby akhir pekan nanti,” tandasnya.(fr/at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here