Loew: Para Pemain Kurang Bergairah Dalam Pertandingan

0
50

Bolaterbaru – Bos timnas Jerman, Joachim Loew tidak ingin membela para pemainnya dari kritik usai kalah secara mengejutkan dari Meksiko 0 – 1 di putaran pertama fase grup D Piala Dunia 2018.

Pemain Jerman pun dikritik karena cara bermain mereka yang kurang bersemangat dan kurang bergairah di atas lapangan. Mereka seakan bermain begitu santai dan mudah menyerah.

Loew pun membenarkan kritikan tersebut dan mengatakan bahwa para pemainnya bermain kurang maksimal saat melawan Meksiko. Loew pun akan segera mengatasi hal tersebut dan memperingatkan pemainnya.

“Saya sudah memberi tahu tim bahwa kekuatan kami adalah energi dan bahasa tubuh. Itulah yang kurang saat melawan Meksiko. Bukan seperti yang biasanya kami lakukan,” ungkap Loew di fourfourtwo.

“Itu (energi dan bahasa tubuh) adalah prasyarat kami karena jika melihat pertandingan sebelumnya, kami sadar bahwa kedua hal itu tidak berada di level top yang seharusnya.”

Loew juga mengatakan bahwa di Piala Dunia, gairah bermain itu jauh lebih penting dari pertandingan sepakbola lainnya.

“Ini adalah Piala Dunia soal gairah dan benar-benar bertahan dengan seluruh kemampuan yang anda punya. Pola pikir yang tepat di awal berperan besar.”

“Memanfaatkan kesempatan yang anda punya, anda harus benar-benar menunjukkan kekuatan dan gairah,” tandas Loew.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here