Ludahi Pemain Sassuolo, Douglas Costa Minta Maaf

0
16

Bolaterbaru – Pemain sayap Juventus, Douglas Costa buka suara soal aksi tak terpuji dan ia pun meminta maaf kepada publik soal aksinya tersebut.

Aksi tak terpuji Costa itu adalah meludahi pemain Sassuolo saat lanjutan Serie A. Juventus berhasil meraih kemenangan dengan dua gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Namun kemenangan tersebut pun dinodai dengan tindakan Costa. Ia pun terekam kamera melakukan tindakan menyikut, menanduk dan meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Douglas Costa pun mengakui perbuatan tersebut dan ia meminta maaf kepada publik.

Di postingan Instagramnya, Costa mengatakan bahwa ia telah melakukan sebuah tindakan yang tidak terpuji dan siap menerima hukuman atas perbuatannya.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada para fans Juventus karena reaksi yang saya berikan pada pertandingan hari ini.”

“Saya juga ingin meminta maaf kepada rekan-rekan setim saya, yang selalu berada di sisi saya baik saat saya berada dalam kondisi yang baik maupun yang buruk.”

Costa pun mengatakan bahwa ia terbawa emosi saat melakukan tindakan tersebut dan ia menegaskan bahwa karakternya yang sesungguhnya bukan seperti itu.

“Saya ingin menjelaskan bahwa semua tindakan yang saya lakukan tadi benar-benar berbeda dengan karakter yang selama ini saya tunjukan dalam karir saya sebagai pesepakbola.” tutup pernyataan resmi tersebut.

Costa dikabarkan akan mendapatkan hukuman dari pihak Serie A, namun dari pihak Juventus juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here