Manchester United Fokus Penuh

0
129

Manchester United (MU) cukup bermain imbang saat menjamu CSKA Moskwa, Rabu (6/12) dini hari WIB, pada laga terakhir putaran Grup A untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pasukan Red Devils memimpin klasemen Grup A dengan mengemas 12 poin dan cuman butuh tambahan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Akan tetapi, Pelatih Mu Jose Mourinho tak mau mengambil resiko. Pria Portugis tersebut akan tetap menurunkan squad terbaik pada laga ini. Pasalnya, laga di Stadion Old Trafford itu sangat krusial bagi CSKA. Tim berjuluk Koni alias Kuda tersebut sangat membutuhkan kemenangan.

CSKA bersaing ketat dengan Basel yang sama-sama mengoleksi sembilan poin untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar. Tim asuhan Viktor Goncharenko itu bahkan tak cuma butuh kemenangan, tetapi juga mencetak gol sebanyak-banyaknya lantaran tertinggal lima selisih gol, sambil berharap Basel kalah dari Benfica.

“Saya akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain, tapi tidak terlalu banyak. Kami belum lolos, dan belum tentu jadi juara grup. Masih ada beberapa klub yang bertarung untuk lolos kualifikasi. Jadi, saya perlu menjaga keseimbangan dalam tim,”ujar Mourinho.

Beberapa perubahan itu antara lain pergantian kiper. David de Gea, yang tampil mengesankan pada laga melawan Arsenal akhir pekan lalu, akan diistirahatkan, dan Mourinho akan menurunkan Sergio Romero.

Namun, Romelu Lukaku tetap akan memimpin lini serang Red Devils, dan Paul Pogba di lapangan tengah. Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak masuk dalam squad meskipun tak cedera. Striker veteran itu perlu istirahat lebih banyak lantaran masih kelelahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here