Manchester United Gagal Mendapatkan Poin Penuh Usai Ditahan Imbang Leicester

0
169

BolaTerbaru – United tampak bakal mengamankan tiga poin setelah dua gol dari Juan Mata membalikkan keadaan setelah sebelumnya Jamie Vardy mencetak gol ke-50 nya yang menjadi pembuka gol di laga tersebut.

Namun, Maguire datang sebagai pahlawan di pengujung laga untuk menyelamatkan teamnya dari kekalahan, laga berakhir sama kuat sekaligus menjadikan United makin jauh tertinggal 13 poin dari The Citizens di puncak klasemen.

Leicester memecahkan kebuntuan ketika Riyad Mahrez menahan bola di tepi kotak penalti setelah menerima umpan panjang Wilfred Ndidi. Sang gelandang serang menunggu pergerakan Vardy sebelum melepas umpan terobosan untuk nama terakhir. Striker Inggris ini pun sukses menuntaskannya jadi gol pembuka.

United terlecut. Mereka segera merespons kecolongan ini ketika Anthony Martial melayangkan crossing di sisi kiri tapi terdefleksi.
Bola jatuh di kaki Lingard di kotak penalti Leicester lalu dia membaginya pada Mata, yang tak kesulitan menempatkan bola ke tiang ujung gawang dari jarak 12 meter.

Setelah babak pertama berakhir sama kuat, 1-1, Setan Merah menemukan momentumnya di 45 kedua. Juan Mata berhasil menceploskan bola ke gawang tuan rumah lewat sebuah tendangan bebas apik, melewati pagar betis dan menaklukkan kiper Kasper Schmeichel.

Panggung pertandingan sepertinya akan jadi milik United. Namun, Leicester tak membiarkan tim tamu berpesta di markas King Power Stadium. Dengan umpan diagonal yang dilepas oleh Marc Albrighton, Maguire sukses membobol gawang De Gea dengan sempurna. De Gea tak berkutik. Skor akhir laga, 2-2.

Leicester sebetulnya bermain hanya dengan sepuluh pemain saat pertandingan memasuki menit ke-57 setelah hakim lapangan memberi dua kartu kuning. Meski demikian, tuan rumah masih bisa mengimbangi perlawanan anak-anak Jose Mourinho seiring dengan aksi heroik Maguire beberapa saat sebelum wasit meniup peluit panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here