Manchester United Harus Puas Bermain Imbang Dengan Valencia

0
17

Pada pertandingan kedua Liga Champions yang mempertemukan Manchester United dengan Valencia yang dilangsungkan di Old Trafford. Pertandingan cukup terbuka dan kedua team pun sama-sama mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol.

Peluang gol yang didapatkan oleh kedua team memang banyak tetapi mereka tidak dapat memanfaatkannya menjadi gol hingga membuat penonton di Old Trafford menjadi frustasi.

Pada babak pertama Manchester United lebih terlihat tenang untuk membangun serangan ke lini pertahanan Valencia dan perlahan lahan membawa bola maju kedalam kotak pinalti lawan, Tetapi setiap serangan United sangatlah lambat sehingga bisa diantisipasi oleh lini belakang Valencia.

Sebaliknya Valencia yang begitu pluit tanda pertandingan dimulai, mereka lebih dulu menyerang dan yang pastinya mereka tidak mempunyai Visi permainan yang jelas sehingga banyak peluang mereka yang sia-sia dan tidak menghasilkan gol sama sekali hingga turun minum.

Dibabak kedua, Situasi dari kedua team juga tidak banyak berubah dan masih bermain terbuka. Peluang-peluang malah datang dari bola mati, baik itu tendangan bebas ataupun tendangan corner.

Saking minimnya peluang emas yang tercipta, fans di stadion sampai meneriakkan rasa bosan dan frustrasi mereka. Pendukung Man United menirukan ucapan Pogba beberapa waktu lalu: ‘Attack, attack, attack!”. Tapi sampai laga usai, tak ada gol yang tercipta.

Susunan pemain Manchester United: David De Gea, Chris Smalling, Eric Bailly, Luke Shaw, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Alexis Sánchez (Anthony Martial).

Susunan pemain Valencia: Neto, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, José Gayà, Cristiano Piccini, Geoffrey Kondogbia, Dani Parejo, Gonçalo Guedes, Francis Coquelin (Carlos Soler), Michy Batshuayi (Kevin Gameiro), Rodrigo.

Dengan hasil ini, Manchester United kini menempati peringkat dua Grup H Liga Champions 2018-19 dengan empat poin dari dua laga. Valencia berada di peringkat tiga dengan satu poin. Pertandingan lainnya dari Grup H mempertemukan Juventus melawan Young Boys, di mana Juve bisa menang 3-0 melalui hattrick Paulo Dybala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here