Milan Dipermalukan Team Papan Bawah, Gattuso Menerapkan ‘Ritiro’

0
82

BolaTerbaru – Krisis kemenangan tak juga lepas dari AC Milan, meskipun sudah memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih kepala dan menggantinya dengan Gennar Gattuso.

Namun secara memalukan AC Milan dibantai oleh klub yang awet beredar di zona degradasi Serie A Italia musim ini, Hellas Verona, lewat skor telak 3-0. Kekalahan yang membuat mereka menjauh 14 poin dari zona Liga Champions tersebut, hal tersebut lantas membuat pihak klub dan pelatih murka.

Seperti yang dilaporkan Sky Sports Italia, manajemen Milan disebut telah memutuskan untuk membatalkan tradisi bersantap malam bersama seluruh awak klub dan keluarga guna menyambut hari Natal, yang akan dilangsungkan pada Senin (18/12).

Acara bersantap malam itu secara radikal kemudian diganti dengan agenda “ritiro”, yang tak lain merupakan kebijakan mengumpulkan skuat tim guna lakoni pemusatan latihan selama batas waktu yang ditentukan.

Gattuso disinyalir jadi pencetus ide ini yang langsung disetujui oleh direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, dan CEO tim, Marco Fassone. Diharapkan “ritiro” sanggup mengubah mentalitas Giacomo Bonaventura cs sesuai dengan identitas Il Diavolo Rosso.
Penghakimannya bakal datang dalam bentrok kontra Atalanta pekan depan dan jika hasil negatif tetap ditelan, agenda “ritiro” diyakini bakal diperpanjang. Artinya takkan ada libur Natal buat penggawa Milan tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here