Mourinho Harus Siapkan 133 Juta Pounds Jika Inginkan Dybala

0
263

BolaTerbaru – La Vecchia Signora, klub papan atas Juventus dikabarkan sudah matang-matang menolak proposal pembelian Paulo Dybala senilai 70 juta pounds plus pemain yang disodorkan oleh Manchester United.

Penyerang muda berbakat dan memiliki skill individu mempuni asal Argentina ini tampil kian menawan sejak dibeli Juve dari Palermo pada tahun 2015 lalu. Akibatnya klub kelas berat seperti Real Madrid dan Barcelona tertarik untuk mendapatkan servis pemain muda ini.

Akan tetapi belakangan ini ia disebut sebagai pemain idaman Jose Mourinho. Ia disebut bisa jadi pengganti jangka panjang yang ideal bagi Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho pun giat berusaha untuk mendapatkan jasa Dybala pada bulan Januari 2018 mendatang. Di sisi lain, Juve sendiri mematok harga sebesar 133 juta Pounds pada penyerang andalannya tersebut.

The Sun melaporkan bahwa agen dari Setan Merah sudah bergerak untuk mendatangkan Paulo Dybala. Mereka disebut telah menawarkan uang sebesar 70 juta Pounds, ditambah satu pemain yaitu Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang sayap asal Armenia itu sendiri memang sudah tidak mendapatkan tempat lagi di skuat The Red Devils. Sebab ia kerap terlibat perselisihan dengan Mourinho.

The Sun melanjutkan, tawaran tersebut ternyata tak membuat Juve terpancing. Mereka langsung menolak proposal tersebut karena dua hal.

Pasalnya mereka merasa tak membutuhkan tambahan pemain di sektor sayap. Selain itu, Juve baru akan melayani tawaran jika Manchester United bersedia membayar minimal 86 juta Pounds kepada La Vecchia Signora.

Mourinho sendiri sebelumnya juga sempat disebut meminati Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun Mou akhirnya membatalkan niatnya tersebut karena menganggap harganya terlalu mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here