MU MEMBUAT EVERTON TERPAKU

0
13

Bolaterbaru.com – Setelah menundukkan Everton, MU Kembali ke Posisinya kembali yakni Runner-up pada Liga Premier.Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup tinggi. MU sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan bisa mencetak gol melalui Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Di menit 24 Everton sempat mengancam dengan Niasse. Namun Rojo dengan pintar masih mampu menggagalkan peluang tersebut. Peluang pada menit 37 melalui Davis juga masih bisa diblokir.
MU sempat mengancam balik melalui Lingard pada menit 42. Namun bola hasil sepakannya masih bisa diamankan Pickford. Sehingga pertandingan pada babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, MU langsung tampil mengancam. Peluang pun langsung didapat oleh Mata di menit 47. Namun shooting kerasnya masih bisa ditepis Pickford. Namun pada menit 51, serangan United kembali membahayakan pertahanan Kubu Everton. Namun akhirnya bola sepakan Mata hanya mengenai tiang gawang saja.

Serangan Setan Merah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 57. Berawal dari kiri, Paul Pogba melancarkan serangan balik kemudian mengumpankan ke Martial yang berdiri bebas sedikit di luar kotak penalti. Dengan sepakan yang jitu dari jarak 17 meter, ia sukses melabuhkan bola ke jala milik Pickford. sehingga membuat skor menjadi 0-1.

Everton berusaha keras untuk mengejar ketertinggalannya. Mereka langsung tampil lebih agresif setelah melakukan pergantian taktik. Hal ini memaksa MU bermain lebih bertahan.Tetapi alih-alih bisa mencetak gol, mereka malah kebobolan lagi di menit 81. Lagi-lagi Pogba menjadi aktor terciptanya gol ini. Ia memberikan assist pada Lingard, yang dengan tendangan kaki kanannya bisa membuat bola melaju melengkung ke pojok kiri atas gawang Pickford.

Everton sendiri akhirnya tak bisa membalas gol tersebut hingga babak kedua berakhir, meski berusaha keras membongkar pertahanan MU. Mereka pun dipaksa menyerah dengan skor 0-2.Kemenangan ini membuat MU meraih 47 poin dari 22 pertandingan dan mereka kembali menempati posisi kedua, menggeser Chelsea. Sementara itu Everton pun bergerak jalan di posisi sembilan dengan hanya koleksi 27 poin saja.

Susunan Pemain:
Everton (4-2-3-1): Pickford; Holgate, Keane, Williams, Martina; Davies, Schneiderlin; Vlasic, Rooney (McCarthy 62′), Bolasie (A. Lennon 62′); Niasse (Calvert-Lewin 81′).

Manchester United (4-3–3): De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Mata (Tuanzebe 92′), Martial (Rashford 77′), Lingard (Blind 87′).

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 40% – 60%
Shot (on goal): 12 (0) – 21 (5)
Pelanggaran: 11 – 10
Offside: 1 – 1
Kartu kuning: 2 – 0
Kartu merah: 0 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here