MU Tampil Tidak Konsisten, Mata Frustasi

0
19
Manchester United's Spanish midfielder Juan Mata reacts during the UEFA Europa League group A football match between Manchester United and Fenerbahce at Old Trafford in Manchester, north west England, on October 20, 2016. / AFP / OLI SCARFF (Photo credit should read OLI SCARFF/AFP/Getty Images)

Bolaterbaru – Gelandang serang Manchester United mengatakan bahwa Red Devil tampil kurang memuaskan dan tidak menunjukkan insting pembunuh saat melawan Leicester City yang berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

Tim besutan Mourinho memulai laga dengan cukup bagus usai mampu menguasai laga dan membalikkan keadaan, Mata pun mencetak dua gol yang pada menit – menit terakhir Manchester United harus puas berbagi angka usai Harry Maguire mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Dengan hasil imbang ini pun membuat kans juara United kian kandas usai tertinggal 14 poin dari Manchester City.

“Kami tidak membunuh permainan dan kami harusnya melakukan itu – mudah memang mengatakannya sekarang,” jelasnya di MUTV.

“Andai kami menang, kami akan bilang itu tadi pertandingan yang fantastis dan kami sukses bangkit. Namun itulah sepakbola dan di detik-detik terakhir, mereka sukses mengalirkan bola ke kotak penalti dan mencetak gol.”

“Anda harus terus melangkah maju, terutama di periode Natal karena anda akan bermain tiap dua atau tiga hari. Sekarang kami merasa frustrasi dan marah, namun kami harus terus melangkah. Besok kami akan beristirahat dan memikirkan pertandingan berikutnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here