Neymar Menangis Usai Laga Lawan Kosta Rika, Fagner: Itu Wajar!

0
37

Bolaterbaru – Pemain bintang Brasil terlihat menangis usai menang atas Kosta Rika 2 – 0 pada lanjutan putaran kedua Grup E Piala Dunia 2018. Tangisan Neymar itu pun dimaklumi oleh bek Kanan Brasil, Fagner. Ia mengatakan bahwa tangisan Neymar karena ia tahu kesulitan Neymar yang mengalami cedera sebelum Piala Dunia dan sekarang mampu pulih dan mencetak gol.

Neymar memang menanggung banyak beban dari rakyat Brasil karena ia merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Brasil mampu menang lewat gol di akhir laga yang dicetak oleh Coutinho di menit 90 dan Neymar di menit 97.

Fagner mengatakan bahwa wajar saja Neymar tak kuasa menahan tangisannya karena apa yang telah dilaluinya cukup sulit.

“Neymar sudah melalui banyak hal berat. Dua minggu sebelum pemusatan latihan Brasil untuk Piala Dunia, saya cedera. Jadi setelah itu saya tidak yakin akan berangkat ke Rusia,” ujar Fagner di fourfourtwo.

“Kami tahu apa yang sudah kami lalui untuk sampai di sini. Sulit untuk menghakimi. Dia memutar ulang sebuah film di pikirannya. Dia mencetak gol dan berhasil tampil di Piala Dunia lagi.

“Setiap orang bereaksi berbeda. Mungkin (tangisan) itu adalah pelampiasannya.”

“Berkesempatan untuk mengenakan jersey Brasil akan membuat kami kuat dan semakin kuat. Itu adalah mimpi setiap pemain Brasil,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here