“Neymar Tidak Akan Pernah Menjadi Yang Terbaik Jika Di Barcelona”

0
8

Bolaterbaru – Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre membenarkan bahwa kepergian Neymar dari Barcelona ke PSG merupakan ambisi Neymar untuk bisa terlepas dari bayang – bayang bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kepergian Neymar pun cukup mengejutkan publik dengan keputusannya yang memilih hengkang dari klub sebesar Barcelona. Transfernya pun sukses menjadikannya pemain termahal dunia dengan harga 222 juta euro.

Rekan seniornya di PSG, Dani Alves pun mengatakan bahwa Neymar harus pindah dari Barca untuk bisa terlepas dari bayang – bayang Messi.

“Neymar melihat bahwa dia tidak akan pernah menjadi nomor satu selama Messi di Barcelona,” tuturnya di Sport. “Dan sudah jelas bahwa hanya akan ada satu Messi.”

“Dia menyadari untuk bisa menjadi pemain nomor satu dunia dia harus meninggalkan Barca dan saya kira bukan masalah jika dia berpikir seperti itu. Itu cuma sebuah riak kecil, karena klub tak lagi punya trio MSN dan pelatih Ernesto Valverde baru datang.”

“Namun semua pemain yang ada melakukan pekerjaan mereka dengan baik, kami tidak lantas panik atau berbuat aneh. Skuat kami dibentuk sesuai keinginan pelatih. Dari 24 pemain kami cuma punya 22 pemain, namun semuanya punya kualitas, pengalaman, talenta, dan juga usia muda.”

“Dan selain itu, kami masih punya Messi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here