Pelatih Sekelas Pep Guardiola Masih Belum Yakin Anak Asuhannya Menangkan Liga Champions

0
113

BolaTerbaru – Pelatih ternama Pep Guardiola beranggapan Manchester City kurang meyakinkan dan siap untuk memenangkan Liga Champions jelang duel babak 16 besar dengan Basel.

City hanya mampu sekali melewati fase gugur pertama di kompetisi ini sebelumnya – pada 2015 ketika mereka menembus babak semi-final.

Pep mengatakan City kurang pengalaman untuk bisa bersaing dengan tim-tim terbaik Eropa yang langganan bermain di Liga Chanmpions. Ketika ditanya apakah tim besar di Eropa akan gentar menghadapi City jelang leg pertama dengan Basel, ia mengatakan: “Saya tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Saya tidak tahu apakah kami siap atau tidak.

“Target kami adalah melakukannya lebih baik dari musim lalu, yaitu lolos ke perempat-final, itu akan cukup untuk jangka pendek dan setelah itu kita akan lihat.

“Kami melakukannya lebih baik selama tujuh atau delapan bulan musim ini dibanding musim lalu dan kami tak dapat menampik – di setiap pertandingan kami ada di sana. Tapi kompetisi ini sangat spesial dari pengalaman saya, tim-tim ini sangat klinikal dan Anda juga harus begitu.

“Bagaimana Anda mengendalikan momen buruk dalam 180 menit, jika Anda memiliki peluang besar untuk lolos.

“Kami akan mencoba melakukan hal yang sama – cara kami mempersiapkan akan sama seperti bagaimana kami mempersiapkan Liga Primer, Piala FA.”

“Saya sangat percaya pada para pemain, tidak ada keraguan dan mereka tahu itu, tapi kompetisi ini spesial jadi saya tidak tahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here