Pellegrino : Saya Tidak Bisa Kendalikan Masa Depannya

0
40

BolaTerbaru.com – Bos Southampton, Mauricio Pellegrino kembali memperingatkan bahwa pemain andalanya, Virgil Van Dijk bisa hengkang kapan saja dari klubnya jelang bursa transfer bulan Januari mendatang. Dan mengaku bahwa dirinya tidak bisa mengatur masa depan pemain bek asal Belanda tersebut.

Sempat dilirik oleh beberapa klub besar seperti Manchester City, Chelsea dan Liverpool. Masa depan pemain asal Belanda tersebut nampak tidak jelas di Soton, pasalnya sempat dikabarkan bahwa Van Dijk telah siap untuk hengkang dari Soton demi membela Liverpool pada musim panas kemarin. Namun, manajemen klub enggan untuk melepas pemain bertahan asal Belanda tersebut.

Jelang bursa transfer musim dingin mendatang di buka, Pellegrino telah memastikan bahwa pemain asal Belanda tersebut akan hengkang pada pertengahan musim nanti, dan juga beredar kabar bahwa dirinya telah siap untuk meningalkan St Mary’s Stadium.

“Virgil adalah seorang pemain penting. Saya tidak bisa mengendalikan pasar,” bukanya

“Saya bukan pemilik pemain. Saya bisa mengeluarkan pendapat saya dan ini yang saya berikan kepada direktur teknis, kepada bos, pendapat saya,” ujar Pochettino.

“Setelah dewan klub dapat memutuskan mana yang terbaik untuk tim. Saya tidak bisa mengendalikan ini. Saya akan merekomendasikan untuk mencoba untuk mempertahankan para pemain terbaik kami di sini di klub. Klub sudah jelas di awal dan saya memiliki pendapat yang sama,” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here