Pemain Debutan Cetak Gol, Timnas Indonesia Bungkam Kamboja 3 – 0

0
28

Bolaterbaru.com – Timnas Garuda Indonesia meraih kemenangan di laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Patriot. Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Kamboja dengan skor 3 – 1 dan dua gol timnas dicetak oleh dua pemain debutan.

Pelatih timnas senior, Luis Milla melakukan eksperimen dengan memasukkan pemain senior dan junior pada laga ini. Dimana terdapat nama Febri Haryadi, Rezaldi Hehanusa dan Septian David sebagai pemain inti. Mereka digabung dengan pemain seperti Andik Vermansyah, Lerby Eliandri dan Bayu Pradana.

Indonesia tampak menguasai jalannya pertandingan dimana duet Febri dan Andik Vermansyah membuat pertahanan Kamboja kelimpungan. Peluang kemudian didapat Lerby pada menit ke-11 yang mengancam gawang tim tamu tapi sayang bisa diantisipasi oleh kiper lawan.

Lerby akhirnya memecah kebuntuan dimana pada menit ke-32 ia menceploskan gol ke gawang kamboja dengan tandukkannya. Dua menit setelah gol pertama, Indonesia kemudian menambah keunggulan kembali melalui Rezaldi pada menit ke-34. Meneruskan umpan dari Andik Vermansyah, pemain debutan timnas ini langsung melesakkan bola ke gawang Kamboja dan skor 2 – 0 sampai turun minum.

Masuk ke babak kedua Indonesia tidak mengendurkan perlawanannya terhadapa pertahanan Kamboja. Namun bukan menambah gol, Indonesia harus kemasukan gol ialah Chan Vathanaka yang menerima umpan terobosan dari rekannya yang kemudian melesakkan tendangan keras yang menghujam gawan kiper Indonesia, Andritany membuat skor menjadi 2 -1.

Terbakar akan gol Kamboja anak asuh Luis Milla kemudian meningkatkan tempo permainan mereka dan akhirnya Indonesia berhasil menambah keunggulan melalui gol pemain debutan, Septian David.

Jelang berakhirnya laga Luis Milla melakukan beberapa pergantian sehingga menurunkan tempo permainan timnas Indonesia. Hingga akhir babak kedua skor 3 – 1 tetap tidak berubah untuk keunggulan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here