Perjalanan Allegri Menukangi Bianconeri Diakhiri Dengan Manis

0
139

BolaTerbaru – Massimiliano Allegri, mengungkapkan refleksi yang telah dialaminya sepanjang tahun 2017 ini. Menurutnya, ada sebuah kepuasan besar bagi Juventus selama 2017.

Juventus mengakhiri match di tahun 2017 dengan sebuah kemenangan 3-1 atas Hellas Verona pada Minggu (31/12) dini hari WIB. Gol pembuka Matuidi yang ditutup dengan dua gol Paulo Dybala sukses mengantar Bianconeri menutup 2017 dengan manis.

Setelah kemenangan tersebut, Allegri pun merefleksikan perjalanan selama 12 bulan terakhir. Juventus berhasil meraih Scudetto keenam secara berturut-turut, meraih juara Copa Italia ketiga secara berturut, dan mencapai final Liga Champions meski harus takluk oleh Real Madrid.

“Selamat tahun baru 2018 kepada semua orang yang mencintai olahraga ini dan yang berjuang setiap akhir pekan untuk tim mereka, apa pun warna jersey yang Anda kenakan,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Kami meraih kemenangan sebagai ucapan selamat tinggal kepada tahun yang telah memberikan kami begitu banyak kepuasan,” tambahnya.

Kemenangan atas Verona membuat Juventus menempel ketat Napoli dengan selisih 1 poin yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus masih punya kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen jelang jeda musim dingin, karena masih ada satu laga tersisa.

Laga terakhir dan pertama di tahun 2018 yang harus dijalani Juventus sebelum jeda musim dingin laga melawan Cagliari pada Minggu (7/1/) dini hari WIB. Setelah itu, Serie A masuk ke libur musim dingin selama dua pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here