PERTENGKARAN ANTARA PRESIDEN DAN PELATIH KLUB MADRID

0
27

Bolaterbaru.com – Sebuah kabar yang tidak sedap datang dari internal klub raksasa seperti di La Liga, Real Madrid. Seperti yang dilaporkan oleh El Transitor, telah terjadi sebuah pertengkaran yang terjadi dari kebijakan di bursa transfer pemain.

Pertengkaran ini bukan hal yang tidak biasa, bisa dikatarakan sudah biasa karena memang menyeret antara dua figur penting di dalam tim. Dua sosok yang terlibat dalam friksi tersebut yakni Bapak presiden Real Madrid sendiri, Florentino Perez dan sang pelatih asal prancis itu yakni Zinedne Zidane.

Sementara, pemicunya adalah transfer kiper muda asal Athletic Bilbao, yakni Kepa Arrizabalaga.

Zidane sendiri memang sejak awal sudah mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan penjaga gawang, bahkan juga pemain, baru di musim dingin. Pelatih asal Prancis ini merasa skuat yang kini dimiliki oleh Madrid sudah kompetitif. Termasuk juga keeper yang di pakai sekarang ini yakni Keylor Navas.

Sikap Zidane tersebut yang kemudian membuat Perez merasa murka dan geram. Menurut Perez, Madrid sangat membutuhkan jasa Kepa saat ini. Serta baginya, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk membeli Kepa sebelum ia memperpanjang kontrak atau diambil oleh klub lain.

Presiden Madrid itu pun disebut sangat marah dengan sikap Zidane yang tidak bersedia dan menyetujui rencananya yang ingin mendatangkan Kepa. Sementara itu, Diario AS menulis bahwa Kepa mungkin tidak akan melakukan reaksi apapun, termasuk memperpanjang kontrak di Bilbao. Kiper berusia 23 tahun itu sejak awal memang sudah berniat untuk bisa bermain di Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here