Real Madrid gagal meraih poin setelah bermain imbang dengan Atletico Madrid

0
18

Real Madrid harus gagal mendapatkan poin pada lanjutan La Liga musim ini. Kali ini Madrid harus ditahan imbang oleh rekan sekotanya Atletico Madrid.

Madrid yang bermain di Santiago Bernabeu turun dengan pemain terbaiknya dan Atletico yang selaku tamu juga mengandalkan skuat terbaiknya juga, Penjaga gawang kedua team juga bermain sama bagus dan membuat gawang tidak kebobolan gol hingga laga usai.

Pada babak pertama Atletico membuka peluang pertamanya dengan menerobos pertahanan dari Madrid kemudian tendangan keras dilakukan oleh Saul Niguez tetapi Thibaut Courtois dapat mengamankan bola tersebut.

Pemain Madrid, Dani Carvajal membantu membuka peluang untuk menyerang. Namun, Atletico yang mendapatkan peluang melakukan serangan balik. Antoine Griezmann langsung berhadapan dengan Courtois tetapi peluang untuk mendapatkan gol harus gagal karena bola mengenai wajah Courtois.

Courtois kembali menggagalkan tembakan keras dari Diego Costa pada menit ke 36. Madrid yang berjuang menembus pertahanan Atletico mendapatkan peluang tetapi usaha Gareth Bale masih bisa digagalkan oleh Oblak.

Dibabak kedua, Gareth Bale ditarik keluar dan memasukkan Dani Ceballos yang membuat lini tengah Madrid menguat tetapi belum ada serangan berbahaya dari Madrid untuk Atletico.

Dimenit 66, Toni Kross membuka peluang dengan memberikan umpan lambung kepada Marco Asensio yang langsung berhadapan dengan Oblak tetapi bola masih bisa ditahan oleh Oblak.

Diego Costa yang sudah kelelahan harus digantikan oleh Thomas Partey yang berposisi sebagai gelandang dan di menit ke-88 Madrid memasukkan Vinicius junior untuk menggantikan Karim Benzema. Pemain asal Brazil yang mengawali debut pertama di Derby Madrid pun belum bisa memberikan dampak positif untuk Madrid.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta pada laga di Santiago Bernabeu. Derby Madrid berakhir dengan skor imbang 0-0. Dengan demikian Madrid tetap berada di posisi kedua klasemen dengan 14 poin dan Atletico di posisi keempat dengan 12 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here