REAL MADRID RAYAKAN PESTA GOL USAI MENJAMU DEPORTIVO

0
161

BOLATERBARU.COM – Pertandingan yang penguasaan bolanya didominasi oleh Madrid ini berlangsung dengan tempo sedang. Depor awalnya sempat bisa menyulitkan tuan rumah dan unggul dahulu melalui Adrian. Namun mereka tak bisa menahan gempuran El Real terlalu lama dan harus rela gawangnya dijebol beruntun oleh Nacho Fernandez , Gareth Bale , Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Begitu wasit membunyikan peluit tanda pertandingan babak pertama dimulai, Madrid langsung bermain dengan agresif. Mereka langsung menyerbu pertahanan Deportivo dengan bertubi-tubi. Namun sejumlah peluang yang mereka dapatkan terus gagal berbuah gol. Tampaknya, apa yang diucapkan oleh Zinedine Zidane sebelumnya bahwa ‘bolanya tak mau masuk’ kembali terjadi di laga ini.

Sayangnya, alih-alih bisa cetak gol lebih dahulu, Madrid malah kebobolan. Adalah Adrian yang sukses menjebol gawang yang sukses memanfaatkan umpan crossing rendah Lucas Perez di menit 23. Los Blancos kian meningkatkan intensitas serangannya setelah kebobolan. Peluang demi peluang didapatkan. Akan tetapi, kiper Depor yakni Ruben mampu tampil cekatan dan menggagalkan sejumlah peluang tersebut.

Tapi pada akhirnya Madrid bisa mendapatkan apa yang mereka cari-cari. Melalu sepakan terarah Nacho yang memanfaatkan assist Marcelo, mereka bisa menjebol gawang Depor di menit 32.

Di menit 42, Madrid kembali sukses mencetak gol. Kali ini melalui gol apik Bale. Dengan tendangan kaki kirinya, ia membuat bola melaju melengkung ke tiang jauh.

Gol ini jadi penutup babak pertama. Madrid pun dalam posisi unggul 2-1.

Di babak kedua, Madrid kembali tampil menggebrak. Peluang demi peluang pun kembali mereka hasilkan. Namun ada dua hal yang membuat mereka gagal mencetak gol: kegesitan kiper dan tembakan-tembakan yang tidak tepat sasaran.

Namun pada akhirnya Ruben tak bisa lagi menahan gempuran-gempuran bergelombang El Real. Di menit 58, gawangnya kembali dijebol oleh Bale melalui sundulan memanfaatkan corner dari Kroos.

Setelah itu, di menit 68 giliran Modric yang mencetak gol keempat bagi Madrid. Berkat umpan Ronaldo, ia mencetak gol dari tendangan kerasnya.

Pada menit 78, gawang Depor kembali jebol. Setelah berkali-kali usahanya gagal, Ronaldo akhirnya bisa mencetak gol memanfaatkan umpan crossing rendah Casemiro. CR7 kemudian masih bisa menambah satu gol lagi pada menit 84 dengan menyundul bola crossing Vazquez.

Sayangnya saat menyundul itu ia terkena sepakan Fabian Schar. Akibatnya wajah sang superstar terlihat berdarah-darah. Ronaldo pun tergeletak di kotak penalti cukup lama sebelum akhirnya diungsikan ke pinggir lapangan.

Walau sudah unggul enam gol, Madrid ternyata masih belum mengendurkan serangannya. Di menit 88, mereka kembali mencetak gol. Kini giliran Nacho yang mencatatkan namanya di papan skor berkat umpan Varane. Gol ini menjadi penutup laga babak kedua. Madrid pun akhirnya bisa menang telak 7-1 dan kembali ke jalur kemenangan dengan meyakinkan.

Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 35 poin dari 19 pertandingan. Sekarang mereka naik satu strip ke posisi empat, menggeser Villarreal. Sementara itu Depor tetap duduk tenang di posisi 18 dengan raihan 16 poin dari 20 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here