Ronaldo Menjadi Kreator Gol Kemenangan Juventus Vs Napoli ( 3 – 1 )

0
33

Bolaterbaru.com – Napoli memulai laga dengan baik di awal babak pertama. Baru menit ke-6, sepakan keras Zielinski menerpa tiang gawang juve. Pada peluang kedua, yang terjadi pada menit 10, Napoli mencetak gol dari sontekan Dries Mertens.

Ronaldo yang terus dipercaya memimpin lini serang Juventus mendapat peluang pada menit ke-14. Tapi, usaha pemain 33 tahun masih mampu ditangkap dengan apik oleh David Ospina. Napoli masih unggul 0-1.

Setelah beberapa peluang gagal mencetak gol, Ronaldo akhirnya mengkreasi gol untuk Juventus. Menit ke-26, Ronaldo memberi umpan matang yang diselesaikan dengan tandukan oleh Mario Mandzukic. Juve menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Setelah gol tersebut, Juve terus menekan pertahanan Napoli. Sementara pihak Napoli sulit untuk keluar dari tekanan. Koulibaly bekerja ekstra keras di sektor pertahanan untk membuat skor 1-1 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Juventus menggebrak dan tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Empat menit pasca keluar dari ruang ganti, Juve unggul dari gol kedua Mandzukic. Pemain asal Kroasia menyambar bola muntah sepakan Ronaldo yang menerpa tiang.

Petaka bagi Napoli kemudian hadir pada menit ke-59. Pemain belakang Mario Rui, mendapatkan kartu kuning keduanya. Rui melanggar Paulo Dybala dan mengakhiri laga lebih cepat. Napoli bermain dengan sepuluh pemain.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Juve sangat dominan. Sementara, Partenopei hanya mampu mengandalkan serangan balik untuk memberi ancaman. Gawang Juve pun relatif lebih aman dibanding pada babak pertama.

Juventus akhirnya menutup laga dengan skor kemenangan 3-1. Ronaldo kembali menjadi kreator gol untuk Juve. Kapten timnas Portugal tersebut memberikan assist untuk gol yang dicetak Leonadro Bonucci. Ronaldo menyumbang dua assist di laga ini.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai dan Juventus memperpanjang rekor kemenangan jadi tujuh laga beruntun. Sementara, Napoli telah menelan kekalahan keduanya pada musim 2018/19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here