SELEBRASI NYENTRIK POGBA !!!

0
16

Bolaterbaru.com – Pemain sekaligus striker nyentrik asal negri Eiffel Tower (Prancis) yang saat ini membela Manchester United yakni Paul Pogba. Menyatakan bahwa selebrasi ‘borgol’ yang ia lakukan setelah membobol gawang saat timnya menang 4-1 atas Newcastle United pada pekan lalu merupakan simpatinya atas kasus perbudakan yang marak terjadi di negara Libya.

Striker muda yang masih berusia 24 tahun tersebut membuat comeback-nya bermain setelah cidera berasa epic setelah menunjukkan performa yang impresif saat melawan Newcastle. Kemudian ia menggunakan Instagram story setelah pertandingan berakhir untuk menjelaskan secara detail alasan di balik selebrasi nyentriknya tersebut.

TERIMAKASIH UNTUK SUPPORT DARI KALIAN SEMUA !!!

“Saya memang sangat bahagia karena sudah bisa bermain mengikuti teman saya yang lainnya, namun saya juga ingin berdoa untuk mereka yang mengalami krisis perbudakan di Libya. Semoga Allah terus melindungi kalian semua dan semoga semua kekejaman ini segera berakhir!” tandas pogba.

Selain itu, Pogba juga mengucapkan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada para suporter dan fans Manchester United yang tetap terus mendukungnya selama ia masih mengalami pemulihan cedera yang panjang.

“Merci untuk semua orang yang sudah ada di sisi saya selama saya dirawat untuk memulihkan diri. Merci untuk semua suporter Manchester United, dan gol ini saya persembahkan untuk anda semua!!”

Kemenangan MU atas The Magpies memberikan suntikan moral yang sangat luar biasa pada anak didikan Jose Mourinho, yang kemarin sudah mendapatkan kekalahan dari Chelsea sebelum jeda Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here