Sempat Gagal Di Tottenham, Paulinho Kritik Halus Pochettino

0
121

BolaTerbaru – Gelandang Barcelona, Paulinho mengatakan bahwa mantan pelatihnya di Tottenham, Mauricio Pochettino tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bermain di White Hart Lane.

Saat didatangkan ke Tottenham Paulinho sering dimainkan dibawah asuhan Andre Villas-Boas dan Tim Sherwood. Namun penampilannya menurun dibawah asuhan Pochettino dan kemudian ia membuat keputusan mengejutkan dengan pindah ke Guangzhou Evergrande dan akhirnya pindah ke Barcelona.

Paulinho pun ditanya bagaimana karirnya di Spurs, Ia pun mengatakan: “Di pertandingan perdana bersama Pochettino, saya bermain di posisi asli saya. Namun setelah itu, saya bermain di hampir semua posisi kecuali posisi asli tersebut.”

“Jika anda tak bermain di posisi asli anda di liga yang ketat seperti di Inggris, semuanya akan sulit. Setahun bersama dia, saya hanya dua atau tiga kali bermain di posisi saya dan saya bermain bagus. Namun bukan berarti saya punya masalah dengan Pochettino. Keputusannya memang seperti itu.”

“Ketika saya pindah ke Tiongkok dari Tottenham, banyak orang mengatakan karir saya tamat. Saya punya beberapa penawaran kala itu, namun saya hanya akan dipinjam dan harus kembali lagi. Saya sendiri hanya ingin bermain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here