Son : Dalam Sepakbola, Semuanya Tentang Gol

0
73

BolaTerbaru.com – Striker Tottenham, Son Heung-Min mengakui bahwa dirinya sampai saat ini masih belum mempercayai kekalahan yang diterima timnya pada saat melawan Juventus di hadapan para pendukungnya.

Lawan Juventus pada leg kedua ini, The Lilywhite dinilai telah gagal memanfaatkan keuntungan setelah mereka mengantongi dua gol pada pertemuan sebelumnya. Akibat kekalahan tersebut, Tottenham sepertinya harus terpaksa tersingkir dari kompetisi Eropa.

Meski begitu, Son menganggap bahwa timnya pantas untuk mendapatkan yang lebih lagi. Namun kekelahan tersebut bisa di terima Son dengan baik.

“Juventus adalah tim hebat dan teratas di Eropa. Saya pikir kami telah bermain sangat baik. Lebih baik dari mereka,” ujarnya pemain asal Korea Selatan ini.

“Saya bilang, kami pantas untuk mendapatkan yang lebih. Tapi di sepakbola, semuanya tentang mencetak gol. Dan mereka mencetak dua gol di Wembley Stadium. Kami harus menerima hasil ini,” lanjutnya.

Son juga mengakui timnya kurang beruntung dalam laga tadi. Terutama saat sundulan Harry Kane gagal menembus gawang Gianluigi Buffon di akhir pertandingan.

“Sundulan Harry (Kane) di akhir pertandingan, bila kami beruntung seharusnya sudah gol,” tambahnya.

“Saya pikir kami tidak beruntung di Liga Champions,” tutupnya.

Saat ini Tottenham harus berjuang lebih keras lagi untuk dapat mengamankan posisinya di peringkat keempat. Pasalnya, rival sekotanya, Chelsea yang berada di peringkat lima hanya berjarak 5 poin saja dengan Tottenham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here