Son: Tottenham Kurang Beruntung Lawan Juventus!

0
42

Penyerang Tottenham asal Korea Selatan, Son Hueng-Min mengatakan bahwa ia tak percaya atas tersingkirnya tottenham di babak 16 besar liga Champions atas Juventus.

Tottenhan tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Juventus di leg kedua dengan skor 1 – 2.  Son pun mengatakan bahwa timnya seharusnya bisa untuk memenangkan laga akan tetapi ia juga bisa menerima kekalahan tersebut.

“Juventus adalah tim hebat dan teratas di Eropa. Saya pikir kami telah bermain sangat baik. Lebih baik dari mereka,” ujarnya pemain asal Korea Selatan ini.

“Saya bilang, kami pantas untuk mendapatkan yang lebih. Tapi di sepakbola, semuanya tentang mencetak gol. Dan mereka mencetak dua gol di Wembley Stadium. Kami harus menerima hasil ini,” lanjutnya.

Son pun mengatakan bahwa Dewi Fortuna tidak memihak pada timnya terutama pada saat menit terakhir dimana Harry Kane gagal memanfaatkan peluang sundulannya untuk membuat gol penyama kedudukan.

“Sundulan Harry (Kane) di akhir pertandingan, bila kami beruntung seharusnya sudah gol,” tambahnya.

“Saya pikir kami tidak beruntung di Liga Champions,” tutupnya.

Dengan gagalnya Tottenham di Liga Champions, mereka pun harus berjuang untuk finish di klasemen empat besar untuk bisa kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here