Souness: Neymar Belum Selevel Dengan Messi Dan Ronaldo !!

0
43

Bolaterbaru – Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness memberitan tanggapannya tentang pujian yang diberikan kepda Neymar. Ia mengatakan bahwa seharusnya Neymar tidak bisa dianggap sebagai pemain terbaik dunia karena ia belum bisa melewati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pada Piala Dunia 2018 ini, Neymar memang menjadi pemain penting di skuat Brasil, saat ini ia sudah mencetak satu gol di sepanjang kompetisi. Ia mencetak gol tersebut saat melawan Kosta Rica dan ia terlihat menangis usai mampu menang di laga tersebut.

Publik pun menilai bahwa pemain PSG tersebut menangis karena ia senang dengan hasil tersebut dan melepas beban sebagai tumpuan skuat Brasil.

Saat ini Ronaldo dan Messi pun masih menjadi pemain terbaik dunia di satu dekade terakhir namun usia mereka tentu tidaklah lagi muda. Neymar pun diperkirakan mampu meneruskan level kedua megabintang tersebut, namun Souness membantah hal tersebut.

“Saya kira dia (Neymar) belum menampilkan permainan terbaiknya. Agar Brasil menjadi juara dunia, dia harus menjadi yang terbaik dengan cepat,” ujar Souness di tribalfootball.

“Saya sudah mengatakan ini dalam tujuh atau delapan tahun terakhir. Kita mempunyai dua pemain terhebat yang pernah menyentuh bola dalam satu dekade terakhir, dalam Messi dan Ronaldo.”

“Kita harus menikmati permainan mereka, karena mereka akan pergi sesegera mungkin dan tidak ada penerus takhta itu. Orang-orang berbicara soal Neymar menjadi penerus, tetapi saya tidak melihat itu,” imbuhnya.

Souness pun mengatakan bahwa Messi dan Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia bukan hanya dinilai dari penampilan didalam lapangan, namun sikap profesionalisme mereka yang mampu menghadapi masalah saat terpuruk dan mampu melewati semua ujian itu.

“Menurut opini saya Messi adalah yang terbaik sepanjang masa, bukan karena dia bertalenta. Semuanya, profesionalitas mereka (Ronaldo & Messi), sikap mereka terhadap kekecewaan, cara mereka mengatasi itu, bagaimana cara mereka mengatasi pelecehan fisik, karena mereka terus mengalaminya sepanjang karier dan mereka mengatasi itu,” tegasnya.

“Karena itulah ada pertanyaan besar soal Neymar yang akan mewarisi langkah mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here