Suares: Saya Ingin Pensiun Di Barcelona, Saya Berhutang Pada Barcelona

0
33

 

Bolaterbaru – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengatakan bahwa ia merasa beruntung bisa bermain di klub sebesar Barcelona. Dia juga mengatakan bahwa ia sangat berutang kepada Barca karena kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan tidak akan merusak hubungan baiknya dengan pindah ke klub lain.

Suarez pindah ke Barcelona dari Liverpool pada tahun 2014 dimana pada saat itu Suarez cukup terpuruk pada saat Piala Dunia 2014 bersama timnas Uruguay. Suarez pun tidak ingin meninggalkan Barcelona dan ingin pensiun di klub tersebut.

Suarez mengatakan bahwa ia dan keluarganya merasa sudah nyaman tinggal di Barcelona. Suarez juga berjanji akan memberikan seluruh kemampuan yang ada untuk menembus kepercayaan klub yang telah diberikan kepadanya.

“Keluarga saya bahagia dan kami menantikan anak ketiga. Saya berada di klub yang selalu saya inginkan dan mereka mau memercayai saya setelah apa yang terjadi pada Piala Dunia 2014,” kata Suarez di RAC1.

“Saya berutang segalanya pada klub untuk cara mereka memperlakukan saya dan saya akan mencoba memberikan segalanya.”

Suarez mengatakan bahwa ia ingin pensiun di Baca namun keinginan tersebut tidak mudah diwujudkan mengingat pemain hebat seperti Xavi dan Iniesta saja tidak bisa mewujudkannya.

“Itu rumit (pensiun di Barcelona) dan pemain-pemain hebat lainnya seperti Xavi dan Andres Iniesta tak mampu melakukannya.”

“Ketika saya tak lagi memiliki kemampuan untuk bermain di Barcelona, saya akan menepi. Pensiun di sini akan jadi harapan semua pemain,” tandas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here