Tak Dipanggil Prancis, Bek Muda Madrid Siap Berkhianat ke Spanyol

0
12
Theo Hernandez Dikabarkan Siap membelot ke Spanyol andai Ia tidak mendapat panggilan dari Timnas Prancis

Bolaterbaru.com – Bek anyar Real Madrid, Theo Hernandez baru-baru ini dikabarkan akan menentukan pilihan perihal timnas manakah yang akan dia bela ke depannya di level senior. Eks Atletico Madrid ini dikatakan siap mengkhianati Prancis andai nantinya tidak juga dipanggil ke dalam skuar Les Blues.

Theo sejatinya merupakan kelahiran Marseille, Prancis namun ia tumbuh besar dan menjalani karirnya di Spanyol. Bek yang baru saja berusia 20 tahun ini bergabung dengan Atletico Madrid sejak tahun 2007 dan di musim panas ini ia membuat keputusan pindah ke rival sekota Atletico yakni Real Madrid.

Theo sendiri sangat berharap ia dipanggil timnas Prancis namun dia tidak mau menunggu panggilan itu terlalu lama. Dia sendiri mengultimatum Prancis jika dirinya dalam waktu dekat tidak dipanggil oleh timnas Prancis maka dia akan berkhianat dengan membela Spanyol.

“Jika Prancis tidak memanggil saya, maka kami akan mempertimbangkan,” ucap Theo seperti dikutip dari Marca.

“Saya belum pasti dipanggil pada bulan Agustus begitu juga pada bulan September atau Oktober. Saya adalah orang Prancis, tapi kami akan melihatnya seperti apa, saya merasa sedikit kesal karena tidak dipanggil,” sambung Theo.

Theo sendiri sudah pernah membela timnas Prancis di level U-18 sampai U-21 namun sampai saat ini ia sama sekali belum mencicipi bermain di timnas senior. Saat ini ia masih akan mempertimbangkan apakah tetap menunggu panggilan Prancis atau berkhianat ke Spanyol dimana posisi bek kiri Spanyol sudah ada nama Jordi Alba dan Nacho Monreal yang menjadi pilihan utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here