Terpilih Menjadi Kapten Man City, De Bruyne Merasa Biasa Saja

0
130

Bolaterbaru.com – Pemain vital Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa diri nya merasa biasa-biasa saja usai dirinya di terpilih sebagai kapten di Manchester City jelang laga pertama di semifinal Carabao Cup kontrak Bistol City di Etihad Stadium kemarin.

Dalam pertemuan tersebu, Kapten utama City yakni adalah Vincent Kompany tidak bisa ikut bermain dikarenakan cedera yang dialami nya belum benar-benar pulih. Namun demikian sang deputi David Silva tidak bisa ikut bermain di laga tersebut dikarenakan ada masalah pribadi.

Sedangkan dua mega bintang Manchester City, Fernandinho dan Sergio Aguero menjadi pemain cadangan di laga tersebut. De Bruyne pun terpilih menjadi kapten tim di atas lapangan.

“Saya selalu mencoba bermain sama. Saya pikir (menjadi kapten) tak terlalu mengubah penampilan saya. Semua pemain harus bertanggung jawab di atas lapangan,” ujar De Bruyne di laman resmi klub.

“Saya melihatnya lebih sebagai bentuk kepercayaan tapi saya mencoba melakukan sesuatu dengan baik dan mencoba mengubah permainan di babak kedua,” lanjutnya.

Sebelumnya City sempat kebobolan terlebih dahulu melalui gol penalty yang di cetak oleh Bobby Reid, Akan tetapi De Bruyne mampuh menyamakan kedudukan di menit ke-55 selang beberapa saat kemudian sang mega bintang Manchester City, Aguero mucul sebagai pahwalan dengan mencetak sebuah gol di menit-menit terakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here