Tersingkir Di Liga Champions, Jesus: Kami Harus Melupakannya Dan Menatap Ke Depan

0
28

Bolaterbaru – Striker Manchester City, Gabriel Jesus mengatakan bahwa MC harus tetap tegar dan menatap ke depan untuk memenangkan gelar lain di sisa musim 2017/18 ini.

Man City harus tersingkir dari Liverpool di perempat final Liga Champions dan dikalahkan oleh rival sekota, Manchester United di Premier League dengan skor 2-3 di Stadion Etihad sehingga membuat mereka batal merayakan gelar juara Premier League di pertandingan itu.

Manchester City pun harus kalah di leg kedua Liga Champions dari Liverpool 1 – 2 di Etihad Stadion lagi.

“Sulit karena tiga kekalahan terakhir, sayang sekali, itu menutupi apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim. Kami harus tetap menjaga kepala untuk tetap tegak,” buka Jesus kepada Manchester Evening News.

“Kami tersingkir bukan karena bermain buruk, kami tersingkir oleh tim hebat dan kami mengucapkan selamat karena Liverpool pantas mendapatkannya,” sambung Jesus.

Jesus pun mengatakan bahwa hasil tersebut memang berpengaruh bagi tim. Akan tetapi, mereka tidak memiliki waktu untuk memikirkannya. Mereka harus memikirkan laga kedepannya yang akan melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

“Kami tidak menyesalinya dan kami tidak punya waktu untuk menyesalinya. Dalam sepakbola, Anda tidak punya waktu untuk itu. Karena, kami sudah ditunggu laga penting lainnya pada hari Sabtu [Minggu dini hari WIB],” tandas Jesus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here